Proprietário do Blog

Rabu, 24 Agustus 2011

Cara Membalik Tulisan


Mebuat Tulisan Terbalik

Hmmm,
Ada sebuah program menarik lagi neehhh. . .
Mungkin sudah banyak yang tahu dan menggunakan cara yang satu ini, tapi apakah mereka yang menggunakan sudah membuatnya secara langsung??? Masih dipertanyakan tuhhhh....
Hehehe

Saya juga membuatnya nihh...
Tapi, dasar (csript rumusnya) cari di referensi donk...
Yang kemudian saya kembangkan dengan ilmu yang saya ketahui.

Mungkin anda yang suka ber-Update status di Facebook atau Twitter dan lain sebagainya, bisa menggunakan cara yang satu ini, yaitu membalik huruf status anda. Agar lebih menariklah...Hheeee..
Programnya ini sederhana saja, hanya sebuah script HTML & Javascript.

Cara mengopersikanya pun saya yakin anda (pasti) bisa.

Pertama, download dulu programnya Disini, atau disini, haha.. sama saja....

Kedua, extract file di dalamnya.

Ketiga, (karena file sudah menjadi HTML, untuk 'memanggilnya') anda tinggal men-double click file-nya, secara otomatis akan di buka lewat browser (yang tersetting secara default) yang ada di PC/Laptop anda. Nanti, seperti ini tampilannya awalnya :



Nah, kita tinggal inputkan kata/ kalimat yang diinginkan.
Sebagai contoh saya inputkan "example" pada "Tulisan Normal", perhatikan gambar di bawah ini :



Kemudian inilah hasil membalik tulisan tadi :



Yapp, tinggal copy-paste tulisannya dannnn Update status anda........
Siipppp,
(bagi yang ber-Facebook atau Twitter dan lain sebagainya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar